ADA SESUATU DIKAMAR KU

By : Sabillah Sakti
Kisah ini terinspirasi dari kisah nyata yang saya alami

Malam itu tepat jam 10 malam aku langsung melempar peralatan Gaming ku ke lantai kamar ku , Oh iya nama ku sabillah sakti , kalian bisa memanggilku sabil , Aku memang hobi bermain game di warnet jadi peralatan game sudah jadi kebutuhan pokok bagi ku , Malam sudah menunjukkan pukul 10 dan aku langsung pulang kerumah , karena rasa lelah dan rindu ku ingin menelpon pacar ku... aku memutuskan untuk langsung masuk ke kamar dan melempar peralatan gaming ku ke lantai , Aku langsung mengambil Handphone ku yang sudah ada di atas tempat tidur ku , aku langsung menghubungi pacar ku dan kami pun mengobrol , Eh tunggu..! ada yang janggal Aku melihat jendela kamar ku tidak tertutup , Dengan malas aku berdiri dan menutup jendela kamar ku , Dan aku melanjutkan mengobrol dengan pacar ku , Tetapi ada satu hal yang menggangguku , Suara cakaran kucing di tembok luar kamar ku sangat menggangu , aku membiarkan nya saja dan tidak terasa waktu menunjukkan pukul 11:30 Aku langsung bilang ke pacar ku bahwa aku sangat lelah dan ingin tidur , dan akupun tidur tapi satu hal yang membuat bulu kudukku berdiri ... ada suara seretan kuku di bawah tempat tidur ku ... Tanpa pikir panjang aku menarik selimut dan menutupi seluruh badan ku dan  akupun bisa tertidur dan berusaha melupakan kejadian tadi malam, Pagi nya aku melakukan aktivitas seperti biasa , oh iya sekarang aku tau bahwa tadi malam SUARA CAKARAN ITU BUKANLAH DARI KUCING